Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

๐๐ฎ๐ค๐š ๐Œ๐“๐๐‡ ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ๐ค๐จ๐ญ๐š ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐‡๐š๐ซ๐š๐ฉ ๐‡๐š๐ฌ๐ข๐ฅ๐ค๐š๐ง ๐๐จ๐ซ๐ข ๐๐š๐ง ๐๐จ๐ซ๐ข๐š๐ก ๐“๐ž๐ซ๐›๐š๐ข๐ค

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Masyarakat Kecamatan Batam kota antusias menyaksikan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Al Qurโ€™an dan Hadist (MTQH) XXXII Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Batam kota, di Masjid Jamiโ€™ Al Ikhlas, Perumahan Bandar Srimas Kelurahan Sungai panas, Senin (29/1/2024).

โ€œTerima kasih atas terselenggaranya MTQH tingkat Kecamatan Batam kota, ini merupakan Kecamatan ketiga dan antusiasme masyarakat luar biasa allhamdulilah,โ€ katanya.

Menurut Jefridin, kegiatan MTQH ini tidak hanya membaca Al Qurโ€™an tapi juga memahami dan mengamalkan isi dari kandungan Al Qurโ€™an itu sendiri.

โ€œIni sesuai dengan visi Batam sebagai bandar dunia madani, modern dan sejahtera,โ€ ucapnya.

Pada kesempatan itu Jefridin berpesan agar para qori dan qoriah serta mufassir dan mufassirah dapat mengikuti tiap cabang lomba pada MTQH ini dengan sebaiknya. Agar menghasilkan peserta terbaik, yang akan mewakili Batam di Tingkat Kota maupun Tingkat Provinsi Kepri.

โ€œTingkat Kota Batam insyallah akan kita laksanakan pada tanggal 1 sampai dengan 7 Maret ini. Dan pada pelaksanaan MTQH Tingkat Provinsi Kepri, Batam akan menjadi tuan rumah,โ€ jelasnya.

Untuk itu, ia meminta sebagai tuan rumah Kota Batam dapat memberikan suguhan terbaik untuk penyelenggaraan dan sukses prestasi, dengan mempertahankan juara umum.

โ€œSemoga peserta asal Kecamatan Batam kota dapat sukses dan lancar, bisa berkiprah hingga ke tingkat nasional. Dan semoga dapat mengamalkan isi dari alquran untuk kehidupan sehari-hari,โ€ harapnya.

Sekaligus Jefridin juga membuka dan meninjau Stand Bazar UMKM di lokasi MTQH Kecamatan Batam kota.

BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER