Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐‘๐ž๐ฌ๐ฆ๐ข ๐ƒ๐ข๐ฅ๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค ๐’๐ž๐›๐š๐ ๐š๐ข ๐Š๐ž๐ญ๐ฎ๐š ๐”๐ฆ๐ฎ๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐‘๐ข๐š๐ฎ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘-๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ–

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau (PMR) Kota Batam baru, Jefridin, M.Pd. menghaturkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Batam asal Riau yang telah memberikan amanah untuknya memimpin organisasi ini.

Hal tersebut disampaikannya dalam Pelantikan dan Pengukuhan PMR Kepulaun Riau dan PMR Kota Batam Masa Khidmat 2023-2028, di Golden Prawn, Sabtu (20/1/2024). Pada kesempatan itu Jefridin dan para pengurus PMR Kota Batam dilantik oleh Ketua Umum PMR Kepri, dr. H.Tengku Afrizal Dachlan. Hadir Ketua Umum PMR Pusat, Rusli Effendi.

โ€œSaya secara pribadi berterima kasih kepada seluruh masyarakat Riau di Batam atas amanah kepada saya, mudah-mudahan sebagai pengurus PMR Kota Batam yang baru kita dapat melaksanakan amanah dengan baik untuk mengisi pembangunan di Kota Batam,โ€ kata Jefridin dalam sambutannya.

Jefridin mengajak dan menghimbau masyarakat Batam asal Riau untuk bersama bergandeng tangan menghidupkan cita-cita Batam menuju bandar dunia madani yang modern dah sejahtera.

โ€œKita kompak dan bersatu sebagai orang Batam yang berasal dari Riau, semoga kebersamaan kita dapat tercipta,โ€ ajak pria Kelahiran Selat panjang ini.

Jefridin juga meminta dukungan kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi selaku Pembina PMR Kota Batam agar kiranya dapat memberikan masukan dan arahan, agar organisasi yang dipimpinnya dapat ambil andil secara aktif membangun Batam.

Sedangkan Ketua Umum PMR Pusat, Rusli Effendi menjelaskan bahwa PMR sendiri merupakan induk organisasi persatuan masyarakat Riau di perantau, dengan jumah lebih dari 1.500.000 perantau.

โ€œLuar biasa semoga amanah, beliau (Sekda Batam Jefridin) merupakan Putra Riau dari Selat panjang Kabupaten Kepulauan Meranti,โ€ katanya.

BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER