Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐃𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢𝐛𝐮𝐬𝐢𝐤𝐚𝐧 𝟓.𝟎𝟎𝟎 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐒𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐒𝐞𝐢 𝐁𝐞𝐝𝐮𝐤

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyalurkan Sembako Bersubsidi Pemerintah Kota (Pemko) Batam Tahun 2024. Kali ini, Wali Kota menyalurkan Sembako kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Beduk, Selasa (23/1/2024).

Sebanyak 5.000 paket sembako disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Sungai Beduk yang tersebar dalam empat kelurahan. Yakni Kelurahan Tanjung Piayu, Kelurahan Duriangkang, Kelurahan Mangsang dan Kelurahan Muka Kuning.

Dalam sambutannya Rudi mengatakan bantuan sembako bersubsidi merupakan program rutin Pemko Batam untuk masyarakat, ditengah adanya pengaruh inflasi yang terjadi. Karena itu, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Sembako murah ini sebagai bentuk kepedulian Pemko Batam dalam meringankan beban Bapak dan Ibu sekalian,” kata Rudi.

Selanjutnya, Rudi meminta semua masyarakat di Kecamatan Sungai Beduk menjaga persatuan dan kesatuan, serta mendukung pembangunan pemerintah kota (Pemko) Batam dalam memajukan daerah.

Tidak henti-hentinya, Rudi terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu serentak 2024. Pihaknya berharap suara pemilih di Kota Batam dapat bertambah di Pemilu tahun ini.

“Bapak dan Ibu mari kita ramai-ramai datang ke TPS tanggal 14 Februari, kita berusaha tingkatkan jumlah pemilih dari hanya 80 sekian persen, saya berharap menjadi 90 sekian persen di tahun ini,” ujar Rudi.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Rudi mengundang masyarakat untuk hadir dalam perayaan Isra Mikraj yang akan dilaksanakan pada 7 Februari malam di Dataran Engku Putri, dengan mengundang dai kondang Ustaz Das’ad Latif.

Dalam kesempatan yang sama, hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang turut memberikan apresiasi dan berharap program sembako murah ini dapat berkelanjutan, serta lebih baik lagi kedepannya dengan penyaluran yang merata.

“Mudah-mudahan kedepannya program ini bisa dievaluasi, sehingga Insya Allah seluruh masyarakat bisa mendapatkannya,” kata Marlin.

Print Friendly, PDF & Email
Artikulli paraprak
Artikulli tjetër
BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u1364348/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34