Jumat, April 19, 2024
spot_img

๐—”๐—บ๐˜€๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ ๐—ง๐˜‚๐˜๐˜‚๐—ฝ ๐—ž๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ต ๐—ฃ๐—ฟ๐—ฎ๐—บ๐˜‚๐—ธ๐—ฎ ๐—ฅ๐—ถ๐˜€๐—ฒ๐˜ ๐—ง๐—ฒ๐—ธ๐—ป๐—ผ๐—น๐—ผ๐—ด๐—ถ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—•๐˜‚๐—ฑ๐—ฎ๐˜†๐—ฎ ๐—ž๐—ฒ๐—ฝ๐—ฟ๐—ถ

KEPRINOW.COM, Batam – Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, menutup secara resmi perkemahan Pramuka Riset Teknologi dan Budaya Kepri (PEKARISTA KEPRI), di Nuvasa Bay Nongsa, Minggu, (23/10/22)

Amsakar dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak terutama panitia yang telah mensukseskan acara PEKARISTA KEPRI 2022.

โ€œAktivitas gerakan pramuka Kota Batam luar biasa hebatnya dan luar biasa dahsyatnya,โ€ kata Amsakar.

Selaku Ketua kwartir cabang (Kwarcab) Pramuka, ia menambahkan gerakan Pramuka harus menjadi organisasi yang harmonis dan indah mulai dari tingkat ranting sampai gugus depan harus kompak, jadi tidaklah berlebihan apabila tahun depan berencana untuk mengundang Pramuka se-Sumatera dan mengikut sertakan Pramuka Singapura dan Malaysia dan Asia Tenggara.

โ€œDengan kekompakan kita bisa selenggarakan kegiatan lebih besar lagi, mudah-mudahan tahun 2023 atau 2024 yang akan datang bisa terlaksana,โ€ucapnya disambut tepuk tangan anggota Pramuka yang hadir.

Amsakar berharap perguruan tinggi di Kota Batam bisa inisiasi kegiatan pramuka karena dapat menjalin silaturahmi, memberikan dan mengambil dari aktivitas Pramuka dalam meningkatkan kualitas SDM. Gerakan ini juga dapat melatih anggotanya untuk berkreasi dan berinovasi dengan penanaman nilai-nilai integritas, etos kerja dan gotong royong yang sangat diperlukan bagi generasi muda, calon-calon penerus bangsa.

โ€œAlhamdulillah bahwa kegiatan PEKARISTA KEPRI tahun 2022 ini sudah berjalan dengan baik hingga hari ini kita dapat menutup kegiatan ini dengan suasana yang hangat dan kekeluargaan seperti yang diajarkan dalam Dasa Darma Pramuka,โ€ tutup Amsakar.

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER