Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Episode Ngobrol Bareng Bersama Kapolresta Tanjungpinang di Kel. Tanjungpinang Barat Kec. Tanjungpinang Barat

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si menggelar Ngobrol Bareng bersama masyarakat, episode kali ini di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Jl. Usman Harun, Kedai Top Kopi. Pada hari Senin (15/01/2024).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si saat sambutan mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polresta Tanjungpinang secara bergantian dalam rangka Cipta Kondisi Aman, Nyaman dan Kondusifitas pada Pemilu 2024.

“Semua ini kita lakukan untuk kebaikan Kota Tanjungpinang agar situasi Kamtibmas aman dan Kondusif. Tanjungpinang ini adalah Kota yang damai, dimana masyarakatnya baik-baik semua sehingga tercipta rasa aman dan kondusif dalam menjelang Pemilu 2024.” Ujar Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

 

Sambung Kapolresta Tanjungpinang, dimana Polresta Tanjungpinang membuat Aplikasi Penyengat, dalam aplikasi tersebut ada curhat ke Kapolres, masukan untuk kebaikan Polri kedepannya. Melalui Aplikasi Penyengat tersebut masyarakat bisa menceritakan permasalahan terkait Kamtibmas agar terkoordinasi dengan baik yang nantinya laporan tersebut ditindaklanjuti secara preventif.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat semua pada Pemilu 2024 ini agar tidak menimbulkan perpecahan seperti timbulnya konflik di kalangan masyarakat pada Pemilu 2024. Untuk itu kami mengajak masyarakat semua agar bekerja sama dengan Intansi Kepolisian dengan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang agar tetap dalam keadaan aman dan tentram.” Harap Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Sementara itu, Ibu Ketua RW di salah satu Kelurahan Tanjungpinang Barat menanyakan kepada Kapolresta Tanjungpinang, terkait kapan adanya informasi pendaftaran penerimaan Polwan/Polri dan bagaimana syarat2nya, karena masyarakat ingin mendengar langsung dari Bapak Kapolresta Tanjungpinang.

“Saat ini telah dilakukan pembukaan dan sosialisasi penerimaan anggota Polri tentunya kami dari Kepolisian akan berupaya untuk mengakomodir anak-anak muda yang ada di Kota Tanjungpinang dan syarat pendaftaran tersebut bisa diperoleh melalui informasi Humas Polresta Tanjungpinang dan Bhabinkamtibmas di setiap wilayah masing-masing.” Tanggapan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Adanya saran dari perwakilan masyarakat Kelurahan Tanjungpinang Barat, dimana kegiatan Ngobrol Bareng bersama masyarakat ini sangat bermanfaat untuk masyarakat semua yang mana dapat menyampaikan aspirasi/pendapat yang telah dialami dikalangan masyarakat. Diharapkan juga kepada Kepolisian agar senantiasa dapat selalu lebih meningkatkan keamanan lingkungan masyarakat khususnya pada tahapan Pemilu 2024.

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u1364348/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34