Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Jasa Raharja Kepri Dukung Penuh Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2024

KEPRINOW.COM, Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bergabung dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2024 di Polda Kepulauan Riau pada Jumat pagi (01/03/2024).

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2024 dipimpin langsung oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, Dalam amanatnya Kapolda Kepri yang diwakili oleh Wakapolda Kepri menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2024 dilaksanakan secara serentak di seluruh Provinsi Kepri dan jajaran dengan sandi Keselamatan Seligi 2024.

“Semoga dengan operasi ini mampu menjawab permasalahan di bidang lalu lintas yang telah berkembang dengan cepat dan dinamis, dengan meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas,” ujar Wakapolda Kepri.

Wanda P. Asmoro menyampaikan bahwa dalam Apel Gelar Pasukan tersebut juga dilaksanakan tata cara safety riding yang baik mulai dari cara memakai helm yang benar, teknik pengendara dan pengereman, hal tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terutamanya pelajar dengan pendekatan yang humanis.

“Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2024 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 4 Maret sampai dengan 17 Maret 2024 dengan target yakni masyarakat yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas dan lokasi rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dengan sasaran prioritas melaksanakan penegakan hukum berlalu lintas,” ucapnya.

Dengan adanya Apel Gelar Pasukan Keselamatan Seligi tahun 2024 tersebut diharapkan masyarakat bisa lebih tertib dalam berkendara dan selalu menerapkan safety riding yang baik, sehingga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan. (*)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u1364348/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34