Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Kapolres Lingga Cek Tahapan Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024

Tribratanews.kepri.polri.go.id-Dalam rangka kegiatan pengamanan pemilu tahun 2024, Dirsamapta Polda Polda Kepri KBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T yang didampingi Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K melakukan peninjauan dan pengecekan tempat pemungutan suara (TPS) di Wilayah Hukum Polres Lingga, Rabu, 14 Februari 2024.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K mengatakan pengecekan dilakukan untuk memastikan bahwa TPS aman dan terjaga keamanannya selama proses pemilihan berlangsung, selain itu pengecekan TPS juga bertujuan mengecek kesiapsiagaan personel serta untuk mencegah adanya pelanggaran atau kecurangan dalam proses pemilihan.

“Kami lakukan pengecekan ini guna memastikan TPS dalam keadaan aman dan tertib selama proses pemilihan berlangsung, selain itu kami juga memastikan kesiapsiagaan personel dan pengamanan serta mencegah adanya pelanggaran atau kecurangan dalam proses pemilihan,”ujarnya.

Kapolres juga memberikan apresiasi karena sudah terjalinnya koordinasi yang baik antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara.

“Saya sangat mengapresiasi karena sudah terjalinnya koordinasi yang baik antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara, tetap jaga Netralitas anggota Polri dalam Pemilu 2024,”tegasnya.

“Saya berharapa tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam agenda tahapan tahapan pemilu 2024, anggota Polri akan terus memberikan pelayanan yang baik kepada semua masyarakat yang melakukan pencoblosan,” Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K.

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u1364348/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34