Senin, Juli 15, 2024
spot_img

Ketua FKPKBB Pangihutan Sirait Akan Deklarasi Dukung HMR & HMA Pada Pilkada Serentak 2024

KEPRINOW.COM, Batam – Ketua Forum Komunikasi Persaudaraan Keluarga Batak Batam (FKPKBB) Pangihutan Sirait mendukung penuh H Muhammad Rudi Harahap untuk bakal calon Gubernur Kepri dan Hj Marlin Agustina Nasution menjadi bakal calon Walikota Batam.

“Kami mendukung penuh pak HM Rudi atau HMR menjadi calon Gubernur Kepri dan Bunda Marlin atau HMA untuk calon Walikota Batam pada Pilkada serentak 2024 mendatang,” jelas Pangihutan.

Kami melihat sendiri kinerja HMR dan HMA sehingga tidak ragu mendukungnya, sebut Pangihutan Sirait dalam sesi perbincangan dengan persmedia Selasa (18/06/2024) di Batam Center.

Lebih jauh kata Pangihutan, bahwa HM Rudi dan Bunda Marlin telah menjadi bagian dari keluarga besar Bangso Batak, setelah mengikuti sidang adat yang di gelar di kota Padang Sidempuan Sumatera Utara tahun 2022 yang lalu saat putri beliau dipersunting oleh salah satu putra Sumatera Utara bermarga Siregar.

Bahwa juga dalam penabalan tersebut, H Muhammad Rudi (HMR) telah dinobatkan menjadi marga Harahap dan Hj.Marlin Agustina (HMA) telah dinobatkan menjadi Boru Nasution,” terang Pangihutan.

Pada bagian yang sama Pangihutan Sirait memaparkan, untuk sah-nya Komitment FKPKBB maka akan mendeklarasikan dukungan kepada HMR – HMA untuk Calon Gubernur Kepri dan Calon Walikota Batam 2024-2029, mengingat bukti kinerja dan pengalaman H.Muhamad Rudi, dua periode menjadi Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam serta pengalaman ibu Marlin menjadi Wakil Gubernur Kepri.

Sementara itu, imbuh Pangihutan bahwa pihaknya solid mendukung HM Rudi karena prestasinya, dan telah dinobatkan sebagai Bapak Pembangunan di Kota Batam.

Hal ini terbukti dimasa kepemimpinan HMR telah berbua banyak perubahan dan kemajuan pembangunan di kota Batam. Dan nantinya setelah menjadi Gubernur maka harapan besar bahwa HMR akan membawa perubahan dan kemajuan juga untuk Kabupaten dan Kota se Propinsi Kepri.

Deklarasi dukungan Forum Komunikasi Persaudaraan Keluarga Batak Batam ( FKPKBB), dan Sahabat Rudi akan kita gelar setelah adanya penetapan Bacalon Gubernur Kepri dan Bacalon Walikota yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum, kata Pangihutan lagi.

“Forum Komunikasi Persaudaraan Keluarga Batak Batam ( FKPKBB) akan terus bergerak dengan filosofi ke-Batak-an hingga ke akar rumput untuk mendukung dan memenangkan HMR jadi Gubernur Kepri dan HMA menjadi Walikota Batam”, pungkas Pangihutan.(Robert)

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER