Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Pererat Kebersamaan, Pak Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bersama Masyarakat

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah. Ini memiliki tujuan yang sangat penting yaitu menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, sehat, dan nyaman.

Dalam kegiatan ini, anggota Bhabinkamtibmas Bripka Pani Januar bekerja sama dengan masyarakat Desa Harapan untuk membersihkan lingkungan sekitar. Mereka membersihkan sampah-sampah yang ada di sepanjang jalan, mengangkat dan membuang sampah yang berserakan, membersihkan saluran air, serta melakukan aktivitas lain yang bertujuan untuk menjaga keindahan dan kebersihan lingkungan.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Bunguran Timur dan masyarakat. Melalui kegiatan bersama seperti ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis dan saling percaya antara masyarakat dan Polsek. Hal ini penting karena Polsek Bunguran Timur juga bertugas untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dengan kebersihan lingkungan yang terjaga, diharapkan masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang sehat dan nyaman. Jika lingkungan bersih, maka risiko terjadinya penyakit dan gangguan kesehatan akan berkurang. Selain itu, masyarakat juga akan merasa senang dan nyaman tinggal di lingkungan yang bersih dan indah.

Kegiatan gotong royong seperti ini sebaiknya diadakan secara berkala agar kebersihan lingkungan tetap terjaga. Selain itu, masyarakat juga perlu dibangkitkan kesadaran dan tanggung jawab dalam menjaga kebersihan lingkungan sehari-hari. Dengan demikian, lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman dapat terus terjaga untuk kebaikan semua pihak. Tutup Pak Bhabinkamtibmas Bripka Pani Januar

BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER