Selasa, Oktober 3, 2023
spot_img

Pimpinan DPRD Batam Dinilai Kurang Responsif Tak Hadiri Undangan Tournament Catur Rosano Cup

KEPRINOW.COM, Batam – Unsur Pimpinan DPRD Batam mendapat kritik dari penggiat keormasan dan LSM di Batam, menyusul tak satupun hadir dalam perhelatan yang jarang di gelar yakni Tournament Catur Rosano Cup yang dibuka oleh Walikota Batam HM Rudi dan dihadiri Dandim 0316 Batam Sabtu (06/08/2022) juga dihadiri unsur aktifis ormas dan LSM serta Paguyuban plus Media yang ada di Batam.

Sangat miris memang, padahal Undangan sudah disampaikan oleh Panitia jauh sebelum event dimulai pada Sabtu (06/08/2022) di Park Avenue Batam Center yang hanya berjarak sekitar satu kilometer dari Kantor DPRD Batam di Batam Center.

“Ya saya sudah antar Undangan dari Panitia Rosano Cup ke semua unsur pimpinan DPRD Batam,” ujar Oki Nst Humas Panitia Pagelaran Catur Non Master berhadiah Total Hadiah 25 juta Rupiah itu kepada Media ini Senin (08/08/2022) di Batam Center.

Kalaupun beliau tak hadir karena berhalangan, paling tidak ada utusan atau perwakilannya yang hadir, ujar Oki.

Sebab Tournament ini pesertanya dari unsur LSM,OKP,Paguyuban dan Jurnalist yang ada di Batam ini, kata Oki sedikit kecewa dan mengkritik unsur pimpinan Wakil Rakyat itu.

“Namun kami Panitia masih berharap beliau-beliau bisa hadir pada saat final besok Selasa (09/08/2022) di One Hotel Nagoya Batam,” kata Oki berharap.

Sementara itu, salah satu fungsionaris LSM & Ormas di Batam turut mengkritik juga atas tidak responnya unsur pimpinan DPRD Batam ini.

“Kami ingin pimpinan DPRD Batam jangan hanya ingin merebut hati masyarakat Batam karena masa pileg lalu rajin hadir ke acara-acara masyarakat Batam,” ujar Gunawan Senin (08/08/2022) di Lotte Mart Cafe tempat latihan para peserta Tournamen Catur ini.

Saya berharap pihak unsur Pimpinan DPRD Batam pada final besok Selasa (09/08/2022) di One Hotel Nagoya Batam bisa menyisihkan waktunya untuk hadir.

Karena petarung catur yang bermain di event ini datang sebagai perwakilan dari berbagai organisasi di Batam, pungkas Gunawan menghimbau. (Robert)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER