Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Sekjen Damri: “Pengurus FKWI Kepri Akan Dilantik 10 April 2021”

KEPRINOW.COM, Batam – Setelah melalui Rapat Internal di Kawasan Wisata Golden Prawn Batam Senin (08/03), akhirnya disepakati akan dilakukan Pelantikan Pengurus DPP Forum Komunikasi Wartawan Indonesia Kepri pada 10 April 2021 mendatang di Aula Golden Prawn Hotel and Resto Batam.

Rapat yang berjalan lancar dan menghasilkan sejumlah point penting bagi organisasi yang tidak meng-induk ke organisasi lain ini.Diantaranya pelantikan pengurus dan sejumlah kegiatan lain.

“Misalnya uniform pengurus dan anggota yang segera bakal selesai dengan didanai sendiri seperti juga semua anggota patungan membiaya pendirian Akte Notaris,” ujar Sekretaris FKWI Damri yang memimpin rapat.

Didampingi Ketua FKWI Indralis, Damri yang sehari-hari bekerja di Media Haluan Kepri menjabarkan bahwa organisasi ini sepakat akan menerima anggota baru yang aktif menulis berita dan bekerja setiap hari memproduksi berita.

“Kita harus selektif, organisasi ini jangan dianggap kaleng-kaleng oleh pihak lain. Sebab saat ini tanpa mengejek, sekarang ini banyak mengaku wartawan dan sibuk jalan sana-sini patroli kemana-mana tapi muncul tanpa berita alias “muntaber”, jelasnya.

Selain itu disepakati juga untuk meningkatkan kinerja sebagai bentuk kinerja kontrol sosial,kritis dan mempu membaur dimana sebagai yang sudah mendarah daging di tubuh insan sejatinya sebagai wartawan yang dijuluki “Ratu Dunia”.

Panitia pengurus pelantikan FKWI. (foto: Tim)

Dalam rapat tersebut ujar Damri telah dipilih Jajaran Panitia Pelantikan yakni Iwan Fajar dari Media Tabloid dan WebNews Pro LKN sebagai Ketua dan dibantu Aidil dari BatamReport.

Pada bagian lain usai dipilih jadi Ketua Panitia, Iwan Fajar yang juga disain grafis dan admin IT-media ini merasa menjadi pantia merupakan tantangan tersendiri.

“Namun kita akan sukseskan pelantikan ini,mungkin akan ada short’s dialog atau seminar pers,lalu Pelantikan.Diharapkan kerjasama yang baik dari kawan media semua dan seluruh participants nantinya”, kata Iwan.

Adapun susunan Panitia Pelantikan Pengurus FKWI pada 10 April 2021 di Golden Prawn Bengkong Batam.

Steering Committee (SC)
Ketua, Taufik dan Anggota Damri.

Organizing Committee (OC), Ketua Iwan Fajar, Sekretaris Aidil Fitra Nasution dan Bendahara Yuyun Wisyuni.

Lalu Bidang Humas, Ketua Darma, Anggota Hidayat, Alfian, Efri April.

Perlengkapan & Dokumentasi Ketua Hendrik Butar Butar, Anggota Andry Yan serta Toni.

Sebagai Seksi Acara, Haykal
dibantu Anggota Adit, Arif, Rifa’i dan Leo Halawa.

Untuk Seksi Dana, Ketua Roni Lembata, Anggota Bobi, Robert Yahya dan Fajri.

Seksi Konsumsi Ketua Atok Sudarto dibantu anggota Ilham dan juga Yandra Matra. (Robert).

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER