Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Tingkatkan Animo Pendaftaran, Polres Karimun Gencar Sosialisasi Penerimaan Polri Tahun 2024

Tribratanews.kepri.polri.go.id Menjelang penerimaan Polri, Polres Karimun terus melaksanakan sosialisasi penerimaan calon Anggota Polri terpadu (Akademi Kepolisian, bintara dan tamtama) tahun 2024 di beberapa sekolah di Kab. Karimun. Selasa (23/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, didampingi Kabag SDM Polres Karimun AKP Binsar Samosir, S.H., M.H, beserta personel Bag SDM Polres Karimun adapun sosialisasi dilaksanakan di SMAN 2 Karimun, SMAN 1 Karimun, dan SMAN 4 Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa pada saat ini Polres karimun mengadakan sosialisasi terkait penerimaan Polri yang mana Kepolisian Negara Republik Indonesia memberi kesempatan kepada siswa-siswi yang akan lulus sekolah untuk menjadi bagian dari keluarga besar Polri dalam penerimaan terpadu calon anggota Polri tahun anggaran 2024.

“kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu polri 2024 baik itu taruna/i akpol, bintara dan tamtama, merupakan tahap awal untuk memperkenalkan bahwa rekruitmen Polri sesuai moto (betah) Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dan juga bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri di wilayah Kab. Karimun meningkat dibanding tahun 2023 lalu,” ujarnya.

“Bukan hanya untuk siswa siswi, penerimaan ini terbuka untuk umum, bagi yang memenuhi syarat silakan mendaftar, hal ini merupakan kesempatan yang baik bagi putra putri khususnya yang ada di Kab. Karimun untuk menjadi Polisi, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis dan untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id.” Tutup Kabag SDM Polres Karimun.

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER