Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Wali Kota Rudi Dorong Kebangkitan Ekonomi Wali Kota

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, terus melanjutkan pembangunan demi membangkitkan ekonomi Batam.

Hal itu ia sampaikan saat meresmikan Kantor Cabang Batam BPR Karimun Sejahtera di Kantor BPR Karimun Sejahtera Cabang Batam Jl Laksamana Bintan Kompleks Bangun Sukses, Sungai Panas, Selasa (16/1/2024).

“Sekarang sedang kita bangun semua, target kami semua jalan protokol akan dibangun,” kata Rudi.

Tak hanya jalan raya, sejumlah pembangunan juga akan dilaksanakan seperti jembatan layang di Sei Ladi, objek wisata Bukit Senyum, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Sekupang, dan sebagainya.

“Pembangunan ini menjadi daya tarik investasi di Batam. Kalau investasi banyak masuk, akan memberikan dampak pada ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi mengucapkan selamat dan sukses atas diresmikannya Kantor Cabang Batam BPR Karimun Sejahtera. Ia berharap, BPR Karimun terus berkontribusi dalam membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Batam.

“Selamat dan sekuses, semoga BPR Kamimun makin jaya. Sekaligus saya mengajak, mari bersama kita memperhatikan masyarakat Batam,” ucap Rudi.

Hadir dalam peresmian tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, dan sejumlah pejabat serta para pengusaha di Batam.

BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER