Kamis, Juli 18, 2024
spot_img

Chairul Tanjung Topping Off Transpark Juanda Bekasi

KEPRINOW.COM, Jakarta – CEO Trans Corp Chairul Tanjung meresmikan konstruksi atau topping off apartemen Diamond Tower di Transpark Juanda, Bekasi pada Minggu (17/10) sore.

Kehadirannya turut didampingi oleh sejumlah petinggi Trans Corp seperti, Project Director CT Corp Edy Tidharso, Presiden Direktur Trans Property Wibowo Iman, dan George Surjopurnomo.

Topping off diawali dengan peletakan semen ke dalam beton apartemen Diamond Tower di lantai 32. Chairul Tanjung memulai peletakan semen tersebut dan diikuti oleh petinggi Trans Corp lainnya.

Kemudian, seremonial dilanjutkan dengan penekanan tombol sebagai akhir konstruksi Transpark Juanda. Selain itu turut dilepaskan sejumlah balon dan burung merpati oleh Chairul Tanjung.

Apartemen ini berlokasi di Jalan Ir Juanda, Bekasi yang termasuk kawasan superblok Transpark. Terdapat 3 tower lainnya yang difungsikan sebagai hunian vertikal seperti Jade tower, Sapphire tower, dan Emerald tower.

Dikutip laman resmi Transpark, apartemen ini mengusung tema green building dengan tema sky park. Investasi kawasan ini diperkirakan menelan biaya hingga Rp3 triliun.

Transpark Juanda menawarkan hunian dengan berbagai tipe mulai dari Studio hingga 3 kamar tidur. Satu unitnya dibanderol dengan mulai dari Rp333 juta hingga Rp996 juta.

Apartemen di kawasan ini juga lengkap dengan sejumlah area komersial dan non-komersial. Di antaranya area pusat perbelanjaan Trans Mall, area hiburan Trans Snow World, dan area pendidikan London School of Public Relations (LSPR).

Hingga saat ini Trans Property telah membangun sejumlah kawasan hunian di berbagai daerah seperti Cibubur, Surabaya, Bintaro, dan Juanda. (cnni)

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER