Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

DPC IPK Batam Resmi Dilantik oleh DPD IPK Kepri “Siap Dukung Pembangunan”

KEPRINOW.COM, Batam – Ketua DPD IPK Kepri Benyamin Hasibuan resmi dan sah melantik DPC IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kota Batam dan jajarannya, Minggu (07/02/2021) di Hall Harris Hotel Batam Center.Acara pelantikan berjalan lancar.

Dihadiri Muspida termasuk Walikota Batam dan sejumlah Kepala Dinas (Kadis) di Pemko Batam. Seperti Kadis BP2RD Raja Azmansyah, Kadisnaker Batam Rudi Sakyakirti, Kadis Perkim Kota Batam Ir Yudi serta dihadiri anggota DPD Dapil Kepri Ricahard Pasaribu.

Dalam sambutan singkatnya,dihadapan fungsionaris IPK Kota Batam yang dipercayakan, Ketua IPK Kota Batam Budi Bukti Purba, Sekretaris Mazmur Siahaan SH dan Bendahara Rahman Nasabah, mengatakan agar terus bergandengan tangan dengan Pemerintah Kota Batam.

“Kepada semua jajaran IPK Kota Batam agar mendukung program pemerintah Kota Batam dan bersinergi dalam membangun Batam ke depan,” ujar Benyamin Hasibuan singkat.

Ketua IPK Batam yang dilantik Budi Bukti Purba usai dilantik mengatakan akan terus dukung pembangunan Batam. “Kami akan terus bergandengan tangan dengan Pemko Batam dan semua stakeholder yang ada,” ungkap Budi dalam sambutannya.

Sementara itu, Wali Kota Batam HM Rudi dalam sambutannnya yang hangat menyampaikan selamat atas pelantikan IPK Batam.

Sambutan Walikota Batam semakin meriah karena dipadankan dengan pantun pembangunan. Rudi menghimbau agar pemuda turut serta dalam mendukung pembangunan.

“Kalau bukan kita yang saling mendukung untuk pembangunan Batam ke depan,siapa lagi, jelas kita semua.Pemuda juga punya peran besar,” kata Rudi.

Lebih jauh,Rudi mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, ada program pembangunan yang akan dilakukan disejumlah tempat di Batam.

“Karena program visi misi Batam dalam dunia industri, kini kita juga kembangkan pembangunan kepariwisataan. Sehingga perlu infrastruktur fasum dan fasos yang baik. Jalan adalah sarana penting untuk kita perbaiki, oleh sebab itu saya berharap, pemuda dan masyarakat sekitar mendukung kita,” pinta Rudi yang disambut tepuk tangan hadirin.

Dalam acara itu, anggota DPD Dapil Kepri Richard Pasaribu dalam sambutannya selain mengucapkan selamat atas pelantikan IPK Kota Batam juga berpesan agar teruslah berkarya. “IPK saya harap terus dukung pembangunan dan teruslah bersinergi dengan pemerintah Kota Batam. Jangan lupa berkarya terus,” kata Richard. (Robert)

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER