Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Jasa Raharja Kepri Kembali Adakan Pengobatan Gratis Di Pelabuhan Domestik Sekupang Batam

KEPRINOW.COM, Batam – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau bekerja sama dengan Biddokkes Polda Kepri kembali mengadakan kegiatan pengobatan gratis di Pelabuhan Domestik Sekupang Batam pada hari Selasa (27/02/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa para penumpang kapal laut serta karyawan operator kapal laut di Pelabuhan Domestik Sekupang Batam dalam kondisi prima, sehingga baik pengemudi maupun penumpangnya selamat sampai di pelabuhan tujuan masing-masing.

“Kegiatan pengobatan gratis secara rutin dilakukan oleh PT Jasa Raharja Cabang Kepri, mengingat pencegahan kecelakaan harus dilakukan sehingga dapat mengurangi tingginya angka kecelakaan di Kepulauan Riau. Apalagi moda transportasi laut merupakan moda transportasi utama di Kepulauan Riau, sehingga kami juga harus membantu memastikan para penumpang dan ABK dalam kondisi prima dan penumpangnya juga”, kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepri melalui Mulyadi Kepala Unit Operasional & Humas.

Kegiatan pengobatan gratis tersebut terdiri dari cek tensi darah, cek kolestrol, cek gula darah dan cek asam urat, masyarakat juga diberikan obat secara gratis agar lekas sembuh. Sejumlah penumpang dan masyarakat umum terlihat antusias melakukan pengobatan gratis dan memanfaatkan kesempatan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk berobat, terutama masyarakat di pulau-pulau terpencil yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, sehingga bisa meminimalisir terjadinya penyakit yang menular, selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Negara kepada masyarakat melalui Jasa Raharja,” tutup Mulyadi. (*)

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER