Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Jasa Raharja Kepri Kembali Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Belakang Padang

KEPRINOW.COM, Batam – Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau kembali melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang bertempat di Pelabuhan Belakang Padang, Pulau Penawar Rindu pada Sabtu pagi (08/06/2024).

Kegiatan pelayanan kesehatan tersebut diberikan secara cuma-Cuma serta bekerjasama dengan tenaga medis dari Puskesmas Belakang Padang.

Petugas Jasa Raharja yang hadir, Sinta Marito Napitupulu, menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan tersebut menyediakan layanan pengecekan gula darah, kolesterol, asam urat dan tensi darah untuk para operator kapal, penumpang kapal yang melalui Pelabuhan Belakang Padang ataupun penduduk sekitar.

“Tak sedikit dari para penumpang kapal dan operator kapal yang berada di Pelabuhan Pelabuhan Belakang Padang memanfaatkan kegiatan pemeriksaan kesehatan pada kesempatan tersebut,” ujarnya.

Sejumlah warga Belakang Padang yang sempat melakukan pemeriksaan kesehatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Jasa Raharja Kepri dan Puskesmas Belakang Padang atas kegiatan pengobatan dan pelayanan kesehatan yang terselenggara tersebut serta menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat para penumpang dan operator kapal laut untuk lebih memperhatikan Kesehatan.

“Jasa Raharja Kepri senantiasa menghimbau kepada semua masyarakat untuk memperhatikan kondisi kesehatan saat bepergian terutama ketika mengemudikan kendaraan untuk menghindari kecelakaan yang diakibatkan dari human error. Selain itu, agar selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya, mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan berkendara serta menggunakan helm yang berstandarisasi SNI atau seatbelt. Dan juga mematuhi rambu-rambu yang ada,” tutupnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u1364348/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34