Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Majelis Pengurus Wilayah Pemuda ICMI Kepri Apresiasi Seluruh Stakeholder Penyelenggara Pemilu 2024

KEPRINOW.COM, Batam – Pesta demokrasi telah meriah menghiasi Provinsi Kepulauan Riau dengan suksesnya pelaksanaan pemilihan umum 2024, baik untuk pemilihan presiden maupun legislatif. Suasana pulau-pulau yang indah menjadi saksi bisu dari keriuhan dan semangat masyarakat dalam menyalurkan hak suaranya.

Pilpres dan pileg tahun 2024 di Kepulauan Riau tidak hanya sekadar pemilihan, melainkan sebuah peristiwa besar yang memperlihatkan kedewasaan demokrasi di wilayah ini. Dengan tertibnya proses pemungutan suara, masyarakat Kepri berhasil menunjukkan kesadaran dan partisipasi yang tinggi dalam menentukan arah masa depan negara.

Pemuda ICMI Provinsi Kepulauan Riau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak penyelenggara Pemilu baik dari kepolisian dari TNI maupun penyelenggara Pemilu KPU Bawaslu dan badan headhok yang ada di tingkat kecamatan dan kelurahan penyelenggaraan pemilu tahun ini berjalan dengan damai dan kondusif.

Andriansyah mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan proses pelaksanaan Pemilihan Umum Pilpres maupun pileg di Provinsi Kepulauan Riau saya ucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak kepolisian TNI maupun pihak negara KPU Bawaslu dan sampai tingkat Kelurahan yang sudah bersama-sama menjalankan pelaksanaan pemilu ini dengan damai.

“Setelah pelaksanaan pemilu Pilpres dan Pileg kemudian kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) maka dalam menghadapi Pilkada Kita juga harus bisa menjaga kondusifitas keamanan untuk pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah di Kepri,” ujarnya.

Tidak lupa ia menambahkan pelaksanaan Pemilu kali ini 2024 adalah pelaksanaan pemilu yang baik yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Kepulauan Riau “Pemilu tahun ini adalah pemilu yang baik alhadullah ada perubahan dibandingkan dengan pemilu pada tahun-tahun sebelumnya,” uajrnya.

“Harapan ini adalah harapan kita bersama-sama seluruh masyarakat Kepri dan segala pihak Mari sama-sama kita awasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini dengan baik dan kondusif dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER