Jumat, April 19, 2024
spot_img

Owner Skae Restaurant & Bar Shanti; “Menu Kami Istimewa Namun Harga Terjangkau”

KEPRINOW.COM, Batam – Satu lagi hadir menghiasi khazanah pariwisata kuliner Batam di kawasan Komplek Ruko Kepri Mall yang saat pandemi ini merubah situasi setelah sempat tak beroperasi selama delapan (8) bulan pasca Covid-19.

Kini hadir Skae Restaurant & Bar Rooftoop dilokasi yang sama yang dahulu dikenal sebagai Eska Restaurant & Bar yang mana di operasikan kembali, namun masih patuh dalam Protokol Kesehatan (prokes) bagi tamu dan customer.

Owner Skae Restaurant & Bar Rooftoop Shanti menjelaskan dalam jumpa pers langsung dilokasi tersebut mengatakan bahwa, kami kini hadir dalam layanan baru.

“Menu yang kami sajikan kini lebih istimewa namun harga terjangkau” ujar Shanti saat dilokasi, Senin (01/02/2021) didampingi Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Batam Rusman dan Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Batam Edi Sutrisno.

Shanti berkeyakinan pelanggan akan puas karena didukung oleh Cheff yang sangat berpengalaman yang didatangkannya untuk menghidangkan aneka menu pilihan.

“Kami ganti resep. Kini resep baru dengan juru masak (Cheff) baru yang berpengalaman didatangkan dari Thailand yang mana sebelumnya sudah pengalaman di dalam negeri” ujar Shanti sore itu dilantai rooftop lokasi restoran.

Dan kami ada makanan nusantara juga seperti sop buntut dan nasi goreng, yang mana semua diramu dengan sangat istimewa, sebut Shanti seraya mengatakan akan
6 Februari 2021 ini akan soft opening.

Ditambahkannya, bahwa mereka menyediakan menu-menu manca negara yang akan istimewa dan untuk jam buka mulai pukul 16.00-00.00 WIB. Dan kami harap setelah tutup selama delapan bulan dan karyawan juga belum mendapat kerja, maka kami hadir dengan doa dan spirit baru, kata Shanti optimis.

Sementara itu Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Batam R Usman mengatakan sangat mendukung upaya Santi ini. “Kami berharap bisa bangkit lagi wisata kuliner seperti ini. Dan kami memberi apresiasi yang besar untuk upaya ibu Shanti ini, semoga sukses dan mampu berjaya lagi,” kata adik kandung mantan Menteri Pariwisata Marzuki Usman dalam sambutannya disela-sela temu pers tersebut.

Menu makanan Skae Restaurant & Bar. (foto: Robert)
Menu makanan Skae Restaurant & Bar. (foto: Robert)

Demikian juga harapan Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah Batam Edi Sutrisno “Kami terus mendorong pengusaha yang bergerak dibidang wisata terutama yang wisata kuliner seperti yang diupayakan Ibu Shanti ini. Kami harap bisa sukses kedepannya. Darisilahkan datang menikmati menu di Skae Restaurant & Bar ini” ungkap Edi Sutrisno yang sudah menulis lebih dari 60 judul buku dan sebagian besar hal-hal yang berkaitan dengan pariwisata secara langsung maupun tidak langsung.

Dibagian lain, Cheff Nanang yang hadir dalam temu pers itu menjelaskan pengalaman kerjanya di hadapan wartawan.
“Saya menjadi Cheff pada 2010 di Bali 2010. Setelah itu diluar negeri seperti di Maldives selama satu setengah tahun, lalu ke Bintan selama dua setengah tahun lalu ke Bangkok Thailand dan balik lagi ke tanah air karena Covid-19.

Saat ini saya jadi Cheff di Skae Restaurant & Bar Rooftop ini.”Silahkan berkunjung, saya akan hadirkan masakan istimewa saya. Menu manca negara dan nusantar ada. Semua akan memanjakan pelanggan,”kata Cheff Nanang seraya menambahkan rasanya boleh diuji.

Dengan harga kompetitip. Dari Rp.45.000 hingga Ro.225.000 per porsi. Menu banyak pilihan ada pizza, pasta (pasta jawa) yang divariasikan, Indonesia food juga ada dan ASEAN STYLE Sirloun Thenderloin dan sebagainya seperti terlihat di list menu kami, tambah Nanang.

Sementara itu di tempat yang sambil persilahkan media menikmati sajian menjelaskan program terdekatnya. Shanti menguraikan bahwa dalam waktu dekat ini, akan sediakan paket menu istimewa.

“Ada paket Imlek start tanggal 10 Februari nanti dan juga paket valentine’s day nanti pada 14 Februari 2021. Per table sekitar Rp.650.000. Ada sup ada 4 menu, coctail dan wine. Paket dua orang hanya Ro.260.000 saja,” jelas Shanti seraya mengajak untuk berkunjung ke lokasinya yang viewnya bagus ini.

Lebih jauh kata Shanti, jangkauan kami anak muda. Sajian menarik kami lainnya yakni ada live music pada weekend Jumat, Sabtu dan Minggu, kata Santi. (Robert)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER