Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Polresta Tanjungpinang Lakukan Pemeriksaan Senjata Api Dinas

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si., melakukan kegiatan pemeriksaan senjata api dinas yang dipegang oleh anggota Polresta Tanjungpinang. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi di Polresta Tanjungpinang,  Jum’at (01/09/2023).

Pemeriksaan senjata api dinas merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan oleh kepolisian guna memastikan kesiapan dan keamanan senjata yang digunakan oleh anggota dalam menjalankan tugasnya. Wakapolresta Tanjungpinang mengawali kegiatan ini dengan memberikan arahan kepada seluruh anggota yang menghadiri apel pagi.

Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si., dalam arahannya mengatakan pentingnya menjaga dan merawat senjata api dinas dengan baik. Selain itu, beliau juga menekankan aturan-aturan yang harus diikuti dalam penggunaan senjata, termasuk penggunaan yang tepat dan bertanggung jawab.

“Kegiatan pemeriksaan senjata dinas ini merupakan bagian dari upaya Polresta Tanjungpinang dalam menjaga kedisiplinan dan profesionalisme anggotanya. Selain itu, ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa senjata-senjata yang digunakan oleh kepolisian selalu dalam kondisi yang siap pakai.” Kata Wakapolresta Tanjungpinang, AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si.

Wakapolresta Tanjungpinang menyatakan bahwa kegiatan pemeriksaan senjata dinas akan terus dilakukan secara berkala untuk memastikan keselamatan anggota dan masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Beliau juga berterima kasih kepada seluruh anggota atas kerja keras dan komitmen mereka dalam menjalankan tugas keamanan dan ketertiban di Kota Tanjungpinang.

BACA LAINNYA
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER