Senin, Juli 15, 2024
spot_img

Polsek Batam Kota Giat Bakti Sosial di Panti Asuhan dan Pesantren di Kecamatan Batam Kota

KEPRINOW.COM – Wakapolsek Batam Kota Akp Buala Harefa, SH, bersama dengan anggota Polsek Batam Kota melaksanakan kegiatan Bakti sosial di Panti Asuhan Al-Taqwa Taman sari dan Pondok Pesantren Al- Badariyyah di Kampung Tua Kel. Belian Kec. Batam Kota. (Senin,24/08/2020).

Pada kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pada hari senin jam 16.30 wib , Wakapolsek Batam Kota juga didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Batam Kota Ipda Slamet dan Bhabinkamtibmas Kel. Belian Brigadir Sep Yulianda.

Adapun kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan cara membagikan nasi kotak kepada Panti Asuhan Al-Taqwa Taman sari dan Pondok Pesantren Al- Badariyyah di Kampung Tua Kel. Belian Kec. Batam Kota dalam rangka Bakti Sosial Polresta Barelang untuk masyarakat yang berdampak akibat Covid-19.

Akp Harefa menuturkan semoga dengan kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang berdampak pada penyebaran virus corona ini dan semoga kita semua terhindar dari penyeberan virus corona dengan cara mematuhi Protokol kesehatan di Era New normal ini. (*)

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER