Senin, Juni 17, 2024
spot_img

Ratu Elizabeth II Dirawat, Penjagaan di Kastil Balmoral Diperketat

KEPRINOW.COM, Skotlandia – Ratu Elizabeth II berada di bawah pengawasan medis dan dirawat oleh para dokter Istana di Kastil Balmoral, Skotlandia. Penjagaan di Kastil pun diperketat.

Seperti dilansir BBC, Kamis (8/9/2022), Kastil Balmoral merupakan salah satu tempat favorit Ratu Elizabeth II. Dia disebut tidak pernah lebih bahagia daripada ketika tinggal di sana.

Suasana muram pun tampak hari ini di luar gerbang Balmoral. Beberapa mobil terlihat keluar masuk dari gerbang kastil tersebut dalam satu jam terakhir.

Tak hanya itu, penjaga keamanan juga dikabarkan berdiri dan berjaga di luar gerbang Kastil Balmoral.
Kondisi Ratu Elizabeth II

Untuk diketahui, Ratu Elizabeth II berada di bawah pengawasan medis di Balmoral, Skotlandia. Pengawasan dilakukan usai dokter istana menyatakan kekhawatiran atas kesehatan Ratu Elizabeth.

“Menyusul evaluasi lebih lanjut pagi ini, para dokter Ratu mengkhawatirkan kesehatan Yang Mulia dan merekomendasikan dia untuk tetap berada di bawah pengawasan medis,” kata sebuah pernyataan Istana seperti dilansir BBC, Kamis (8/9).

“Sang Ratu tetap nyaman dan berada di Balmoral,” sambung pernyataan itu.

Pangeran Charles dan istirnya, Camilla, disebut telah melakukan perjalanan ke Balmoral. Selain itu, Pangeran William yang merupakan cucu Elizabeth juga menuju ke Balmoral. (dtk)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER