Kamis, November 30, 2023
spot_img

Truk Kontainer Hilang Kendali dan Tabrak 2 Pemulung di Bekasi, Salah Satunya Tewas

KEPRINOW.COM, Jakarta – Truk kontainer hilang kendali dan menabrak dua orang pemulung di Jalan Raya Fatahillah, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Satu korban di antaranya meninggal dunia.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menjelaskan, insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (28/12/2021) pagi, lokasinya tak jauh dari Terminal Kalijaya, Bekasi.

“TKP-nya di Jalan Raya Fatahillah sederetan Terminal Kalijaya. Ada dua orang korban pejalan kaki, pemulung gitu,” ujar Argo saat dikonfirmasi, Selasa.

Argo menjelaskan, kejadian bermula ketika kontainer dengan nomor polisi B 9143 TEI yang dikendarai DW bergerak dari Jalan Raya Pantura menuju Jalan Raya Fatahillah.

Saat berada di dekat Terminal Kalijaya, kendaraan besar tersebut tiba-tiba hilang kendali ke arah kiri jalan. Dua orang pemulung yang sedang berjalan di lokasi pun tertabrak.

“Kendaraan tersebut oleng ke kiri menabrak pohon. Kemudian bagian samping kiri kendaraannya membentur pejalan kaki,” kata Argo.

Akibat peristiwa itu, kata Argo, satu korban berinisial PN mengalami luka-luka. Sedangkan satu korban lain berinisial S meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

Kini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Polres Metro Bekasi. Kedua korban juga sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.

“Satu keserempet atas nama PN, satu tertabrak atas nama S. Yang tertabrak meninggal dunia. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada,” ucap Argo.

Sementara itu, Sopir berinisial DW beserta truk kontainer yang menabrak kedua korban sudah diamankan kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Penanganan kasusnya di Polres Metro Bekasi,” pungkasnya. (ifp)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER