Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Upaya Cegah Kecelakaan, Jasa Raharja Kepri Tingkatkan Kerja Sama Dengan Bidhumas Polda Kepri

KEPRINOW.COM, Batam – Jasa Raharja Kepri melakukan kunjungan ke Bid Humas Polda Kepri di Mapolda Kepri, Nongsa, Batam pada Kamis 15 Februari 2024. Kunjungan tersebut mempertemukan Kepala Unit Operasional dan Humas, Mulyadi, dengan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.

Pertemuan secara khusus membahas tentang peningkatan kerja sama bidang kehumasan yang selama ini terjalin antara Jasa Raharja dan Bid Humas Polda Kepri. Memasuki tahun 2024, menjadi penanda untuk mulai meningkatkan kembali kerja sama yang sudah terjalin, terutama dalam upaya meningkatkan ketertiban masyarakat dan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di jalan.

Kepala Unit Operasional dan Humas, Mulyadi, pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa di tahun 2024, Jasa Raharja berharap bisa banyak selaras dalam bidang kehumasan dengan Polda Kepri.

“Kami sampaikan evaluasi dan pencapaian kami dalam bidang kehumasan selama tahun 2023, harapan kami rencana di tahun 2024 nantinya bisa banyak selaras dengan Polda Kepri, utamanya dalam upaya peningkatan ketertiban masyarakat dan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas di jalan yang juga jadi tugas dan tanggung jawab kami,” tutur Mulyadi.

Peningkatan ketertiban masyarakat, dalam berkendara dan berlalu lintas, serta pencegahan kecelakaan lalu lintas menjadi fokus utama bidang kehumasan mengingat secara data jumlah kendaraan selalu meningkat tiap tahunnya, yang berarti risiko kedua hal tersebut juga meningkat.

Kabid Humas Polda Kepri juga turut mengapresiasi langkah Jasa Raharja dalam rangka peningkatan bidang kehumasan, kedepan Polda Kepri akan melakukan kolaborasi dengan Jasa Raharja terkait dua upaya tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u1364348/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34