Selasa, Oktober 3, 2023
spot_img

Cegah Penyebaran Covid-19, Asrama Tangguh Polresta Barelang Disemprot Disinfektan

KEPRINOW.COM – Satsabhara Polreslata Barelang melaksankaan Penyemprotan Guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Kota Batam , Polresta Barelang melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan, Senin (24/08/2020) Sekira Pukul 20.00 Wib.

Sebelum dilakukan penyemprotan, diawali apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Isa Imam Syahroni di damping oleh Kasat Sabhara Kompol Firdaus.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19 ditengah masyarakat, dan menjaga kebersihan di lingkungan Asrama Polisi Polresta Barelang Khususnya.

Polresta Barelang mengerahkan sebanyak 8 Personil yang di bagi menjadi 2 Tim Penyemprotan dengan memakai APD dan mematuhi protokol kesehatan.

“Ada 40 Asrama Polisi yang menjadi lokasi Penyemprotan hari ini, dan di setiap gang telah dilakukan penyemprotan “, jelas Kapolresta.

Kapolresta juga menyampaikan, bahwa saat ini penyebaran covid-19 di Kota Batam sudah meningkat begitu signifikan, sehingga di perlukan kepedulian kita bersama seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak bepergian ke luar rumah apabila tidak sangat mendesak atau ada keperluan yang sangat penting.

“Saya berharap agar kita meningkatkan kepedulian kepada masyarakat, untuk selalu mengajak dan mengedukasi masyarakat agar dapat memahami tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan di dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Kapolresta yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia. (*)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER