Kamis, Juli 18, 2024
spot_img

Cegah Penyebaran Covid-19, Polrestas Barelang Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

KEPRINOW.COM – Personil Sat Sabhara Polresta Barelang kembali melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan protokol Kota Batam khususnya Simpang jam (FLY OVER) dan Batam Center sehubungan dengan maraknya wabah penyakit (COVID-19).

Penyemprotan yang dipimpin Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus ini laksanakan pada Sabtu (29/8/2020) tadi malam sekira Pukul 22.30 Wib.

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi melalui Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus mengatakan, rute penyemprotan mulai Simpang jam (flyover), Engku Hamidah, Taman Tuah Melayu, Bundaran Madani dan Hotel 01 Batam Center, Kota Batam., Bundaran BP Batam, Mega Mall, Alub-alun Engku Puteri, Mesjid Raya Batam Center, Simpang Frangki, Simpang Harapan Utama, Simpang KFC Gelael, Terowongan Pelita, Hotel Aston Batam, di Kampung Pelita, kawasan Lubuk Baja, Batam.

Dalam melaksanakan penyemprotan Kasat Sabhara Polresta Barelang menurunkan sebanyak 9 personil Sat Sabhara Polresta Barelang. Dengan kendaraan yang digunakan 2 Unit AWC Sat Sabhara Polresta Barelang dan 2 Unit Double Cabin.

Kapolresta mengatakan kegiatan dilakukan sehubungan dengan maraknya wabah penyakit covid 19 atau yang dikenal dengan virus corona, Sat Sabhara Polresta Barelang melakukan tindakan serta himbauan kepada masyarakat.

“Tadi malam kita melakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Titik Jalan Protokol Kota Batam Khususnya daerah Batam Center dan Lubuk Baja sekitarnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu kapolresta menghimbauan juga ke masyarakat agar selalu tetap menggunakan masker kemana pun berpergian. Dan di himbau agar masyarakat tetap waspada dan selalu melakukan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan kegiatan.

Kepada masyarakat juga dihimbau, agar selalu jaga jarak minimal 2 meter dan pada intinya pihaknya tak bosan-bosan menghimbau masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan agar memutus penuran covid -19,” ungkapnya yang di sampaikan melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia. (*)

BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER