Rabu, September 27, 2023
spot_img

Muscab IV DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Digelar “Marathon” : Kokohkan Marga Surya Sastra Sebagai Ketua dan Daniel SH, MH Sekretaris

KEPRINOW.COM, Batam – Musyawarah Cabang (Muscab) IV DPC FSP Logam Elektronik dan Mesin (LEM) SPSI Kota Batam yang Digelar “Marathon” berjalan lancar. Dibuka oleh Walikota Batam yang diwakili Kadisnaker Batam Rudi Syakitri.

Marga Surya Sastra terpilih menjadi Ketua dan Daniel SH MH sebagai Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Periode 2021-2026.

Setelah terpilih secara aklamasi, langsung saat itu Ketua DPD FSP LEM SPSI Propinsi Kepulauan Riau melantik dan mengukuhkan Marga Surya Sastra dan Daniel, SH, MH sebagai Ketua dan Sekretaris, serta jajaran nya dalam Kepengurusan DPC FSP LEM SPSI Kota Batam periode 2021-2026 di Hotel Harris Hotel Resort, Batam pada Jumat (05/02/2021) itu.

Ketua DPD FSP LEM SPSI Kepri Syaiful Badri Sofyan, SH menagatakan, melalui Muscab IV DPC FSP LEM SPSI Kota Batam Kokohkan Solidaritas dan Militansi untuk Terwujudnya Integritas Organisasi.

“Mari kita melalui Muscab IV DPC FSP LEM SPSI Kota Batam ini, kita Kokohkan Solidaritas dan Militansi untuk Terwujudnya Integritas Organisasi,” ungkap Syaiful Badri Sofyan SH.

Ketua DPC FSP LEM SPS Kota Batam yang terpilih secara aklamasi Marga Surya Satra dalam sambutannya mengukapkan, akan tetap menjalankan kebijakan-kebijakan yang baik pengurus yang lalu, seperti beasiswa bagi anggota serikat, koperasi pekerja dan akan lebih fokus kepada Pengembangan SDM Anggota dan dengan 60 pesen Pengurus baru akan menjadikan semangat baru untuk menjalankan roda organisasi di kota Batam.

Kegiatan Muscab berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 32 PUK hadir dalam Muscab IV ini.

Perwalikan dari DPP FSP LEM SPSI Wanardi mengatakan, kita harus tetap bersatu supaya LEM semakin besar dan kuat menghadapi perubahan kebutuhan serikat perkerja saat ini dan kedepannya.
Syarat ntuk membesarkan LEM SPSI,adalah soliditas.Itu merupakan bagian dari komunikasi intensif.

“Soliditas berfungsi untuk saling parameter perkembangan LEM SPSI untuk massa yang akan datang. Bagaikan duri dalam daging apabila tidak ada solidaritas di dalam LEM kita. Mari bangun solidaritas dengan syarat di dalamnya seiring dan seirama, jangan takut kehilangan kader kalau itu bagian merongrong (merusak) Organisasi,” terang Wanardi.

Lanjutnya lagi, kepengurusan yang solid dan kompak mencerminkan seiya dan sekata karena tantangan dan kebutuhan depan sangat ketat dalam kompetitor kompetensi. “Mari kita jaga kekompakan, semuanya dapat di sesuaikan dengan komunikasi.

Lebih, LEM berkembang dan maju apabila seluruh kader yang ada kompak., sebutnya.

Pada bagian lain, Kepala Dinas Tenaga kerja Kota Batam, Rudi Syakarti, SH, MH,. menyambut baik atas terpilihnya Bung Surya dan Bung Daniel di kepengurusan organisasi serikat SPSI Kota Batam.

Dan saya sudah mengenal dan paham kinerja beliau sangat lah profesional dalam menjalankan hubungan ketenagakerjaan.

“Saya berharap kepemimpinan ketua DPC FS P LEM SPSI Kota Batam saat ini dapat lebih baik lagi untuk kedepannya dalam menjalankan manajemen organisasi secara lebih profesional sesuai kebutuhan dan kondisi saat ini dan F SP LEM Organisasi serikat pekerja yang dinamis dengan cara semakin hari banyak kemajuan khusus nya di kota Batam,” tutur Rudi. (Robert)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER