Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Tokoh Muda Batam Randi Zulmariadi Apresiasi Kompaknya Warga Batam Dukung Timnas vs Australia Nobar di MB2

KEPRINOW.COM, Batam – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, Randi Zulmariadi dukung penuh penyelenggaraan nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Australia di salah satu lokasi di Mall Botania 2 (MB2) Batam Center Kecamatan Batam Kota.

Pada kesempatan nobar Minggu (28/01/2024) itu Tokoh Muda Batam itu mengapresiasi kekompakan sekitar dua ribuan lebih masyarakat Batam yang hadir untuk mendukung Skuad Garuda.

“Dukungan dari masyarakat untuk Timnas Indonesia luar biasa. Kekompakan ini juga harus ditularkan dalam mewujudkan cita-cita pembangunan Batam menuju kota modern,” ungkap Randi kepada wartawan di sela-sela nobar.

Lebih jauh kata Randi yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Kepri, mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya para generasi muda, untuk tetap menjaga kekompakan tersebut dalam menyukseskan program pembangunan Batam.

Karena ujar Randi bahwa kolaborasi yang maksimal antara pemerintah, swasta dan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam mewujudkan menuju Batam Kota Baru yang sedang dibenahi sekarang ini.

“Sumbangsih pemikiran dari generasi muda sangat diperlukan. Mari bersama kita kawal kemajuan Batam ke depan,” pesan Randi seraya mengucapkan “Salam Olahraga” buat masyarakat Kepri dan dukung terus kemajuan olahraga terkhusus di Propinsi Kepulauan Riau.

Sementara itu, Pembina Ultras Garuda Batam, Nopianto mengucapkan rasa terima kasih kepada Randi Zulmariadi telah mendukung penuh agenda nobar Timnas Indonesia vs Australia di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Kang Nopi, panggilan akrabnya, mengaku senang dengan kehadiran Randi sebagai pelopor pergerakan anak muda di Batam.

“Kami juga mengapresiasi dukungan dari Kepala BP Batam Bapak Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Kepri, Ibu Marlin Agustina serta Ketua KONI Batam, Rani Rafitriyani serta Penasehat Ultras Garuda Batam, Bapak Ir Suhadi. Tanpa dukungan dari seluruh pihak, agenda ini tak akan berjalan maksimal,” ungkapnya.

Kang Nopi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Ultras Garuda Batam dan masyarakat yang telah meramaikan nobar kali ini.

“Semoga event seperti ini bisa terus kita laksanakan agar kebersamaan ini terjaga,” pungkasnya.(Robert)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u1364348/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34