Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Utamakan Kesehatan, Jasa Raharja Kepri Kembali Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pelabuhan Belakang Padang

KEPRINOW.COM, Batam – PT Jasa Raharja sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bertanggung jawab menyerahkan santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum, melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan kecelakaan, salah satunya melalui pemeriksaan kesehatan gratis kepada para penumpang kapal dan pekerja di Pelabuhan Rakyat Belakang Padang pada hari Sabtu, 27 Januari 2023.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerja sama dengan Biddokkes Polda Kepulauan Riau tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa para penumpang kapal dan pekerja di Pelabuhan Rakyat Belakang Padang dalam kondisi prima, sehingga baik pekerja maupun penumpang kapal selamat sampai tujuan.

Luna selaku pekerja di Pelabuhan Belakang Padang menjelaskan “sinergitas kerja sama antara Jasa Raharja dengan Pelabuhan akan terus terjalin, terutama dengan adanya Jasa Raharja penumpang kami semua terlindungi jika terjadi risiko kecelakaan di laut”.

Bahar selaku salah satu penumpang di Pelabuhan Belakang Padang menjelaskan “kami sangat berterima kasih karena kami juga tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan pengecekan kesehatan secara rutin menjadi terbantu berkat pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh PT Jasa Raharja”.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pencegahan kecelakaan yang rutin dilakukan dan kami berharap kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat serta membantu mengurangi jumlah kecelakaan yang terjadi. (*)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER


Fatal error: Uncaught wfWAFStorageFileException: Unable to save temporary file for atomic writing. in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:34 Stack trace: #0 /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(658): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/u1364348/...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/u1364348/public_html/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 34