Jumat, April 19, 2024
spot_img

Dua Petugas Tes di Bandara Soetta Positif Covid-19

KEPRINOW.COM, Jakarta – Dua orang yang bekerja sebagai admin tes Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta terpapar Covid-19. Hal itu dikonfirmasi oleh Komandan Satgas Udara Covid-19 Bandara Soetta Letkol Agus Listiyono.

“Memang ada terkonfirmasi 1 (pegawai) I-lab sudah 3 hari lalu, itu bagian administrasi bagian depan bertemu langsung dengan penumpang. Yang satu dari Farmalab, yang administrasi di depan juga itu,” kata Agus saat dihubungi, Senin (3/1).

Agus belum bisa memastikan apakah dua petugas itu terpapar Covid-19 varian Omicron. Ia hanya menyebut, petugas yang terpapar itu merupakan mereka yang berhadapan langsung dengan penumpang.

“Berhadapan langsung sama penumpang, kan itu bagian asesmen pertama, sebelum dicolok ditanyain bagian administrasinya lab,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan satu petugas yang bekerja di Farmalab itu tinggal di mess daerah Kalideres, Jakarta Barat.

Di tempat tersebut, belakangan diketahui ada 13 orang lainnya yang terpapar.

“Tapi yang (petugas) i-lab (tinggal) di rumah sendiri, pulang ke rumah nggak maslaah, ditracking gak hanya di situ aja. Tapi yang Farmalab itu di mess, di mess orangnya 13, sama dia (jadi) 14 terpapar semua,” katanya. (cnni)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER