Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Menkominfo Puji Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua Bagi Jurnalis

KEPRINOW.COM, Jakarta – Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny Gerard Plate meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19 dosis kedua yang diperuntukkan bagi para jurnalis yang berada di Jabodetabek. Lokasi kegiatan tersebut, bertempat di Hall A Basket Senayan, Jakarta, pada Selasa (16/3/2021).

Direncanakan kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari dari Selasa (16/3) hingga Rabu (17/3). Proses vaksinasi akan dilakukan dari mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Target dari penyelenggaraan vaksinasi massal ini akan menjangkau sebanyak lima ribu wartawan selama waktu yang disediakan.

Berdasarkan pantuan InfoPublik melalui siaran virtual dari akun YouTube Kemkominfo TV, Menteri Kominfo Johnny G Plate tiba di lokasi pada sekitar pukul 10.40 WIB. Beliau nampak mengunjungi setiap tahapan-tahapan pada proses vaksinasi massal.

Menurut Johnny, manajemen pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar pada hari ini sudah sangat baik.

Besar harapannya, penyelenggaraan dari vaksinasi di atas dapat dilakukan dengan lancar selama dua hari ke depan.

“Proses dan alur pembentukan proses vaksinasi berjalan dengan sangat baik. Mulai dari pendaftaran proses, alur pergerakan, sampai penerima vaksin itu bagus sekali,” kata dia.

Dengan terselenggaranya vaksinasi ini, akan memberikan pencerahan bagi pihak-pihak lainnya menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal sesuai prosedur seperti yang dilakukan pada saat ini.

Ini penting, dalam upaya memutus penyebaran wabah global COVID-19 yang masih merebak di berbagai wilayah.

“Mekanisme seperti ini itu perlu diteruskan. Perlu dilakukan secara massal ke daerah-daerah,” katanya.

Ia meyakini, kerja kolaborasi yang ditunjukkan oleh pemerintah pada penyelenggaraan vaksinasi di atas berpotensi memulihkan kesehatan nasionaldalam negeri. Dari dari krisis kesehatan yang diakibatkan oleh wabah global COVID-19 yang masih merebak hingga saat ini.

“Membantu kecepatan pemulihan kesehatan nasional kita,” pungkasnya. (ifp)

Print Friendly, PDF & Email
BACA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

BERITA POPULER